MyPoin adalah program loyalti yang memberikan berbagai keuntungan seperti penukaran POIN terhadap pembelanjaan, pengumpulan STAMP yang dapat ditukarkan dengan produk pilihan, dan kesempatan untuk menikmati penawaran harga khusus. Semakin sering anda berbelanja dengan MyPoin, semakin banyak POIN dan STAMP yang Anda kumpulkan.
MyPoin memiliki 2 tipe pengumpulan yaitu POIN dan STAMP.
Ketentuan pengumpulan POIN:
POIN tidak memiliki masa berlaku dan dapat digunakan kapan saja sesuai jumlah POIN yang dimiliki, namun STAMP memiliki masa berlaku yang akan disesuaikan dengan periode masa promosi produk yang sedang berlangsung.
Anda cukup men-download aplikasi MyPoin di App Store dan Play Store lalu pilih menu Registrasi dan ikuti langkah selanjutnya, maka Anda akan mendapatkan nomor kartu virtual dan Anda sudah terdaftar menjadi member MyPoin.
Tukarkan POIN Anda sebagai potongan belanja di toko dengan cara scan kartu MyPoin Anda di kasir, atau tukarkan dengan produk pilihan pada web mypoin.id.
Tukarkan STAMP melalui web/aplikasi/i-Kios untuk mendapatkan i-Kupon produk pilihan Anda.
Untuk saat ini proses pengumpulan POIN dan STAMP hanya bisa dilakukan menggunakan kartu MyPoin. Indomaret Card Anda dapat tetap digunakan sebagai alat pembayaran yang praktis di Indomaret manapun.
Pembagian / transfer POIN tidak dapat dilakukan sampai saat ini untuk alasan keamanan. Nomor kartu MyPoin Anda bersifat rahasia dan tidak untuk dibagikan kepada orang lain.
Segera blokir kartu MyPoin Anda melalui web / Aplikasi MyPoin/ i-Kios / call center kami untuk mencegah penyalahgunaan kartu Anda. Setelah membeli kartu MyPoin baru, Anda dapat menghubungkan kembali kartu MyPoin baru Anda dengan POIN sebelumnya melalui web/ Aplikasi MyPoin / i-Kios di dalam "Akun saya>Manajemen Kartu" dengan menambahkan nomor kartu baru. POIN Anda akan terhubung dan kartu yang telah di blokir tidak dapat diaktifkan kembali.
Pengecekan jumlah POIN dan STAMP tidak dapat dilakukan di toko, untuk saat ini hanya dapat dilakukan pada web mypoin.id, aplikasi MyPoin dan i-Kios.
Data anda dapat diganti pada menu "Akun saya" yang terdapat pada web mypoin.id, aplikasi MyPoin dan i-Kios.