FAQ

Apakah MyPoin itu?

MyPoin adalah program loyalti yang memberikan berbagai keuntungan seperti penukaran POIN terhadap pembelanjaan, pengumpulan STAMP yang dapat ditukarkan dengan produk pilihan, dan kesempatan untuk menikmati penawaran harga khusus. Semakin sering anda berbelanja dengan MyPoin, semakin banyak POIN dan STAMP yang Anda kumpulkan.

Apakah Syarat dan Ketentuan Dalam Pengumpulan POIN dan STAMP?

MyPoin memiliki 2 tipe pengumpulan yaitu POIN dan STAMP.

Ketentuan pengumpulan POIN:

  • Pembelanjaan produk apa saja (kecuali susu anak di bawah 1 tahun, rokok, dan produk virtual) senilai Rp. 200 = 1 POIN.
  • 1 POIN = Rp. 1.
  • Setiap member dapat mengumpulkan POIN dengan max. pembelanjaan Rp. 5,000,000 setiap bulannya

  • Ketentuan pengumpulan STAMP:
  • Setiap pembelian produk yang memiliki STAMP = 1 STAMP.
  • Informasi mengenai jumlah STAMP yang dimiliki, masa berlaku, serta penukaran produk dapat dilihat di website MyPoin.
  • Apakah POIN dan STAMP memiliki masa berlaku?

    POIN tidak memiliki masa berlaku dan dapat digunakan kapan saja sesuai jumlah POIN yang dimiliki, namun STAMP memiliki masa berlaku yang akan disesuaikan dengan periode masa promosi produk yang sedang berlangsung.

    Bagaimana cara saya menjadi member MyPoin?

    Anda cukup men-download aplikasi MyPoin di App Store dan Play Store lalu pilih menu Registrasi dan ikuti langkah selanjutnya, maka Anda akan mendapatkan nomor kartu virtual dan Anda sudah terdaftar menjadi member MyPoin.

    Bagaimana cara menukarkan POIN dan STAMP?

    Tukarkan POIN Anda sebagai potongan belanja di toko dengan cara scan kartu MyPoin Anda di kasir, atau tukarkan dengan produk pilihan pada web mypoin.id.

    Tukarkan STAMP melalui web/aplikasi/i-Kios untuk mendapatkan i-Kupon produk pilihan Anda.

    Apakah Indomaret Card saya dapat dihubungkan dengan kartu MyPoin?

    Untuk saat ini proses pengumpulan POIN dan STAMP hanya bisa dilakukan menggunakan kartu MyPoin. Indomaret Card Anda dapat tetap digunakan sebagai alat pembayaran yang praktis di Indomaret manapun.

    Dapatkah saya berbagi POIN dengan member lainnya?

    Pembagian / transfer POIN tidak dapat dilakukan sampai saat ini untuk alasan keamanan. Nomor kartu MyPoin Anda bersifat rahasia dan tidak untuk dibagikan kepada orang lain.

    Bagaimana jika kartu MyPoin saya hilang?

    Segera blokir kartu MyPoin Anda melalui web / Aplikasi MyPoin/ i-Kios / call center kami untuk mencegah penyalahgunaan kartu Anda. Setelah membeli kartu MyPoin baru, Anda dapat menghubungkan kembali kartu MyPoin baru Anda dengan POIN sebelumnya melalui web/ Aplikasi MyPoin / i-Kios di dalam "Akun saya>Manajemen Kartu" dengan menambahkan nomor kartu baru. POIN Anda akan terhubung dan kartu yang telah di blokir tidak dapat diaktifkan kembali.

    Apakah saya dapat mengecek jumlah POIN dan STAMP yang saya miliki di toko?

    Pengecekan jumlah POIN dan STAMP tidak dapat dilakukan di toko, untuk saat ini hanya dapat dilakukan pada web mypoin.id, aplikasi MyPoin dan i-Kios.

    Apakah saya dapat mengganti data saya?

    Data anda dapat diganti pada menu "Akun saya" yang terdapat pada web mypoin.id, aplikasi MyPoin dan i-Kios.